Selasa, 24 Mei 2016

BERBAGI LOKASI : POLITEKNIK NEGERI BANDUNG (POLBAN)



Haii teman-teman, sebelum dilanjut lagi materinya saya mau berbagi tentang lokasi kampus saya yang tercinta ^^ - Politeknik Negeri Bandung (POLBAN). Politeknik Negeri Bandung (disingkat POLBAN) adalah sebuah perguruan tinggi advokasi negeri, mulanya POLBAN bernama Politeknik Institut Teknologi Bandung (Politeknik ITB) karena berada dalam naungan ITB. Sejak tahun 1999, Politeknik ITB menjadi institusi mandiri yang terpisah dari ITB, sehingga namanya berubah menjadi Politeknik Negeri Bandung.



Politeknik Negeri Bandung
Sumber foto : https://id.wikipedia.org/wiki/Politeknik_Negeri_Bandung

Mungkin beberapa teman-teman sudah mengetahui dimana lokasi dari POLBAN, namun tidak dipungkiri juga teman-teman lainnya mungkin masih ada yang belum mengetahui dimana lokasi dari POLBAN ini. Untuk itu, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi lokasi POLBAN.

POLBAN terletak di Jl. Gegerkalong Hilir, Desa Ciwaruga, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. 

Peta Lokasi POLBAN (Google Maps)


Bagi anda yang melewati arah pasteur untuk menuju POLBAN, dari perempatan lampu merah pasteur ambil belokan ke kanan ke arah Jl. Surya Sumantri – Jl. Lemahnendeut (di jalan ini ada tanjakan dan bertemu ke pertigaan jalan)- dari pertigaan jalan tersebut anda bisa memilih 2 jalan alternatif :

1.      Belok ke kiri ambil Jl. Sariwangi – kemudian belok ke kanan saat bertemu pertigaan yang kedua (untuk belokan ke kiri pada pertigaan pertama akan mengarahkan anda ke arah cibogo) ke arah Jl. Sarimanah Raya – kemudian anda akan berada di ujung Jl. Sarimanah Raya dan bertemu pertigaan (tandanya ada Alfamart di sebelah kiri dan SS Gestalt Center di sebelah kanan) – belok ke kiri ke arah Jl. Sariasih – diujung Jl. Sariasih anda ambil belokan ke kanan dan akan menemukan portal masuk Kampus Politeknik Negeri Bandung
2.      Jalan terus sampai melewati SDPN Setiabudi dan di ujung Jl. anda belok ke kiri – Jl. Sariasih (jalan terus sampai melewati pertigaan dan Indomart) - diujung Jl. Sariasih anda ambil belokan ke kanan dan akan menemukan portal masuk Kampus Politeknik Negeri Bandung

Untuk anda yang melewati Jl. Dr. Setiabudhi ambil ke arah Jl. Gegerkalong Hilir (mengikuti jalan Gegerkalong Hilir sekitar 3 km) – bertemu pertigaan (patokan ada bengkel Honda, Bank BRI dan Alfamart) – Belok ke kiri ke arah jl. Ciwaruga – bertemu pertigaan kembali – belok ke kiri ke dan akan menemukan portal masuk Kampus Politeknik Negeri Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar